Dewan Asuransi Australia meluncurkan kampanye perekrutan

Dewan Asuransi Australia meluncurkan kampanye perekrutan dengan M & C Saatchi

Dewan Asuransi Australia (ICA) telah bekerja sama dengan creative workshop M&C Saatchi Group untuk meluncurkan kampanye perekrutan yang mengutamakan industri. Agensi tersebut memenangkan bisnis dari badan industri asuransi umum setelah kompetisi awal tahun ini.

Kampanye 'Ini Kebijakan Kami', bertepatan dengan peluncuran Peta Jalan Bakat Industri Asuransi dan mendukung ambisi dan tujuan ICA untuk berbicara demi Australia yang tangguh. Kampanye kreatif ini menyoroti karyawan industri nyata yang mengisi peran yang mungkin tidak diketahui orang lain di sektor asuransi.

Kampanye ini melibatkan kolaborasi multi-disiplin M & C Saatchi Group di bidang kreatif, media, dan data, serta penelitian kuantitatif dan kualitatif yang dilakukan sebelum peluncuran. Karya tersebut sekarang tersedia di pasar NSW dan Queensland di seluruh saluran termasuk BVOD, YouTube, sosial, digital, OOH, dan audio, dengan peluncuran nasional penuh yang direncanakan pada tahun 2025.

Chief Public Affairs Officer Dewan Asuransi Australia Mathew Jones mengatakan: "Kami sangat senang dengan kampanye baru ini dan khususnya tiga profesional industri asuransi berbakat yang dapat kami perkenalkan. Kami mengetahui hal ini dari penelitian kami. Masih banyak yang harus dilakukan."untuk menceritakan kisah tentang bagaimana karier di bidang asuransi sejalan dengan nilai-nilai dan aspirasi mereka yang mencari karier, dan kami yakin kami telah melakukannya dengan kampanye baru ini.”

CEO M & C Saatchi agency Michael McEwan mengatakan: "Kami bangga bermitra dengan Dewan Asuransi Australia, menyatukan disiplin kreatif dan media, semuanya terbungkus dalam kerangka pengukuran dan evaluasi berbasis data. Kampanye ini merupakan hasil konsultasi di seluruh industri asuransi dan sangat luar biasa melihat merek-merek pesaing bersatu untuk mendukung hal ini, di bawah kepemimpinan ICA yang kuat.”


By biro traveloka

Comments

Popular Posts