Apakah Aman Wisata Sendiri ke Mexico

Halo semuanya.

Saya sedang berpikir untuk merencanakan perjalanan ke Meksiko dalam beberapa bulan ke depan. Saya adalah

berpikir untuk bepergian sendirian tetapi orang-orang mengatakan itu tidak bijaksana? Jadi dalam hal itu

case...is ada yang berpikir untuk pergi ke Meksiko dan mencari mitra perjalanan? Jika

jadi tolong balas. Juga, saya belum pernah bepergian ke Meksiko sebelumnya, jadi jika Anda punya tip atau

ide untuk saya, silakan kirimi saya email.


Sangat dihargai

Shawna


mexico-land-of-sombreros-tacos-and-hidden-charms


Bepergian sendirian di Meksiko bergantung pada dua hal, pengalaman bepergian Anda dan tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda merencanakan tempat wisata klasik, maksud saya, pantai seperti Cancun, Huatulco, Mazatlan, Veracruz, dll... atau kota-kota besar untuk perjalanan budaya seperti Puebla, Mexico City, Guanajuato, dll... maka Anda baik-baik saja dengan Anda sendiri. Jika Anda mencari perjalanan petualangan, hiking di pegunungan, menyelam di laut, berkemah di hutan, dll... maka Anda membutuhkan pendamping dan saran dari beberapa orang berpengalaman yang tahu ke mana Anda ingin pergi.

Dan juga tergantung pada Anda, beberapa orang suka bepergian dengan pendamping, beberapa lainnya tidak, tetapi sebagian besar Meksiko aman untuk pelancong yang sendirian.

Semoga perjalananmu menyenangkan.


Saya setuju dengan Mariano. Meksiko sebagian besar merupakan tempat yang sangat baik untuk bepergian. Namun jika

anda ingin melakukan perjalanan 'di luar jalur', mencari lari lokal yang bagus

operator. Perusahaan-perusahaan yang tidak berbasis di Meksiko tidak dapat melakukan hal-hal yang sangat keren.



Tempat terbaik untuk memulai di Meksiko adalah di tenggara banyak yang harus dilakukan dan cukup tenang.

Wisatawan juga diurus dengan baik oleh penduduk setempat, terutama di luar kawasan wisata.

Pertanyaan lain apa pun jangan ragu untuk memberikan catatan.

Ryan L. Palmer


hei, saya baru saja bertemu dengan 3 orang luar biasa dari meksiko yang telah membujuk saya untuk berkunjung ke sana kapan Anda akan pergi? kembali berkemas atau bagaimana caranya? saya seorang wanita berusia 25 tahun, saya ingin sekali melakukan perjalanan ke sana tetapi juga tidak ingin pergi sendiri. mail saya 


Dikirim oleh dakini (Anggota Pemula 3 posting) 21y

Santeria, aku Tiba Mex. Kota pada Oktober. 28-Meninggalkan Mex. Kota pada November. 6. Mencari Pendamping Perjalanan HANYA usia yang tidak penting. Rencana perjalanan yang memungkinkan termasuk (tetapi tidak mengesampingkan gagasan lain) Oaxaca dan reruntuhan di Monte Alban, San Cristobal, dan tur Desa Maya, perjalanan ke reruntuhan di Bonampak & Yaxchilan. Mungkin tur menunggang kuda ke pedesaan. dakini


Dikirim oleh venugopal (Poster Pertama Kali 1 posting) 19y

Saya bepergian ke Mexico city pada tanggal 2 September dan akan berada di Mexico city menjelajahi berbagai tempat dan dari tanggal 6 hingga 9 September saya akan berada di Cancun lagi menjelajahi arsitektur Maya dan banyak hal menarik dan menyenangkan lainnya.



Saya telah membayar penuh akomodasi resor di Cancun dan saya akan memesan hotel di Mexico city besok atau lebih.

Saya ingin pendamping yang mungkin tertarik untuk menjelajahi tempat-tempat baru, petualangan baru, dan bersenang-senang.

Saya bepergian sendirian dan pasti ingin pendamping.

terima kasih

gopal


 Dikirim oleh Raven Myst (Poster Pertama Kali 1 posting) 19y

Salam!

Saya akan libur dua minggu selama waktu Natal tahun ini dan merencanakan perjalanan ke Meksiko. Apakah ada yang bepergian pada waktu yang sama? Saran apa pun juga diterima!! Saya lebih tertarik pada reruntuhan dan budaya lokal. Terima kasih satu juta~ .


Dikirim oleh 2travel (Anggota Pemula 2 posting) 18y

Halo!

Saya akan bepergian sendirian ke Puerto Vallarta pada 4/06 Maret. Semua termasuk, tapi saya sangat ingin pendamping. Adakah tips untuk seorang wanita yang bepergian ke Meksiko sendirian?

Nantikan kabar dari Anda!

Rachel


Dikirim oleh knowmad (Pemula Anggota 7 tulisan) 18y

Saya seorang wanita Australia berbahasa Spanyol berusia 37 tahun yang mendarat di Kota Mé Saya berencana untuk bepergian selama sekitar 5 minggu dan pada tahap ini saya berharap untuk melakukan perjalanan ke Oaxaca,Puerto Escondido (atau sekitarnya), San Cristaló Namun, rencana perjalanan ini belum ditetapkan! Saya cukup puas bepergian sendirian, tetapi saya pikir mungkin menyenangkan untuk bertemu dengan pelancong lain yang mungkin berada di area tersebut pada waktu yang bersamaan.

Anda dapat melihat blog saya di sini dan di sini untuk membaca lebih lanjut tentang saya.

Beri tahu saya jika Anda tertarik untuk mengikuti Mé

By biro traveloka

Comments

Popular Posts